DISTRIBUTOR BAJU ANAK MURAH

Gudanggrosiran.com merupakan distributor baju anak murah yang menyediakan koleksi baju anak terlengkap dengan harga yang terjangkau. Bagi Anda yang sedang mencari baju anak murah untuk putri Anda yang masih balita, Kaos Oblong Vinson dapat menjadi pilihan yang tepat. Kaos oblong ini hadir dengan motif hello kitty yang sangat disukai oleh anak – anak, khususnya anak perempuan. Kaos hello kitty ini hadir dalam tiga pilihan warna yang berbeda dan lucu – lucu yaitu warna kuning, hijau, dan ungu. Motif gambar hello kitty pada kaos oblong ini tercetak langsung pada kain sehingga tidak akan mudah pudar atau luntur saat disetrika atau dicuci.
Kaos oblong anak bergambar hello kitty ini sangat cocok untuk anak perempuan berusia 1 sampai 3 tahun. Kain yang digunakan pada kaos oblong ini terbuat dari bahan kaos TC sehingga sangat cocok dipakai oleh anak – anak yang aktif dan banyak beraktivitas. Anak – anak yang aktif memerlukan kaos yang nyaman dan dapat menyerap keringat karena saat bermain, kulit anak – anak cenderung berkeringat dan lembab sehingga jika kaos yang dikenakan tidak menyerap keringat, anak menjadi tidak nyaman dan mengalami biang keringat. Lalu berapa harga kaos oblong vinson ini? Gudanggrosiran.com merupakan distributor baju anak murah sehingga harga yang ditawarkan tentu lebih terjangkau dari grosir pakaian anak lainnya.
Kaos oblong vinson dapat Anda peroleh dengan harga Rp 13.000,- per pcs untuk minimal pembelian 3 pcs. Kabar gembira karena gudanggrosiran.com sedang menawarkan diskon untuk sejumlah produknya, salah satunya adalah kaos vinson. Kaos vinson saat ini sedang diskon 4 % sehingga harganya menjadi Rp 12.500,- per pcs. Harga ini tentu sangat murah. Apalagi produk yang dijual di sini juga memiliki kualitas yang bagus sehingga tentu tidak akan membuat Anda kecewa. Jadi untuk apa Anda bingung mencari distributor baju anak murah lainnya karena gudanggrosiran.com telah memberikan solusi yang mudah dan murah untuk Anda. Selain kaos vinson yang imut, masih banyak baju anak lain yang tidak kalah menarik untuk Anda pilih.


Distributor baju